Manfaat Dari Kecerdasan Buatan di Tempat Kerja


Kecerdasan buatan adalah cukup tren topik di teknologi modern dengan banyak bisnis, mengadopsi penggunaannya dalam operasi sehari-hari mereka sementara lain skeptis tentang relevansinya di tempat kerja. Mari saya tunjukkan manfaat berbagai AI ke tempat kerja dan bagaimana hal itu dapat membuat bisnis Anda tumbuh serta hemat waktu dan uang.

Penyederhanaan proses perekrutan


Departemen sumber daya manusia dihadapkan dengan tugas mempekerjakan staf yang sangat menakutkan, frustrasi dan sama-sama mahal, dengan personil harus bergeser melalui sejumlah besar pekerjaan aplikasi untuk lowongan relatif sedikit, tetapi skenario ini adalah bertahap menjadi hal dari masa lalu dengan menggunakan mesin intelijen yaitu kecerdasan buatan.

AI mengurangi stres yang terkait dengan proses perekrutan melalui cara berikut:


Menarik deskripsi pekerjaan ditulis oleh perekrut melalui menggunakan perangkat lunak yang dikenal sebagai Textio. Ini ditambah menulis platform mengkompilasi berbagai lowongan pekerjaan dan menempatkan maju ke pertimbangan cocok konten untuk mendorong pengajuan aplikasi lain dari pencari kerja.

Kandidat untuk berbagai lowongan pekerjaan dapat menjadwalkan wawancara mereka, yang memungkinkan mereka untuk memilih waktu yang harus cocok untuk mereka dan juga menyediakan kesempatan untuk menjadwal ulang. Semua ini dapat dilakukan melalui penggunaan perangkat lunak montase.

AI didukung perangkat lunak seperti Stella cocok cocok kandidat untuk pekerjaan melalui Pelacakan dari pengalaman, kredensial dan kualitas yang dicari oleh majikan.

Penghapusan tugas-tugas yang berulang-ulang dalam operasi bisnis sehari-hari

Penjadwalan, penjadwalan ulang dan membatalkan pertemuan yang cukup menegangkan staf administrasi tetapi penggunaan alat-alat seperti X.aimembantu dengan melakukan tugas ini dengan tekun.

Rekaman, menuliskannya dan berbagi catatan selama pertemuan juga tugas-tugas yang dapat ditangani oleh kecerdasan buatan.

Perbaikan dalam menangani isu-isu yang berkaitan dengan penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan

Chatbots adalah bentuk kecerdasan buatan yang dapat membantu dengan dukungan luar perusahaan. Mereka memperoleh pengalaman dari sales sebenarnya dan pelanggan repetisi dan menggunakan ini untuk membantu pelanggan dalam pembelian barang dan jasa. Pertanyaan mengenai manajemen hubungan pemasaran dan pelanggan (CRM) dapat juga ditangani oleh GrowthBot melalui pertambangan data, baik publik dan perusahaan.

Identifikasi risiko keamanan dan Perlindungan Data


Lembaga-lembaga keuangan seperti Bank berlaku AI berbasis teknologi untuk menunjukkan risiko keamanan dan melindungi data. Contoh perangkat lunak yang membuat penggunaan Ai dalam kasus tersebut meliputi Darktrace, Exabeam dan SparkCognition.

Peningkatan produktivitas


Dengan AI penanganan sebagian besar tugas biasa dan berulang-ulang di tempat kerja, pekerja gratis untuk menyalurkan upaya mereka untuk tugas-tugas yang lebih penting, sehingga meningkatkan produktivitas.

Produktivitas bisa juga mendorong dan dipantau oleh mesin intelijen dengan membantu mereka menemukan daerah yang memiliki biaya tenaga kerja tinggi dan hambatan lain untuk peningkatan efisiensi.

Apakah kecerdasan buatan menggantikan manusia di tempat kerja?


Dengan contoh di atas, beberapa individu mungkin akan tergoda untuk berpikir tentang kehilangan pekerjaan mereka ke AI didukung alat karena sebagian besar tugas di tempat kerja yang semakin otomatis secara bertahap, tapi ketakutan mereka tidak berdasar sebagai masukan manusia sangat diperlukan meskipun kehadiran kecerdasan buatan.


http://www.freezepage.com/1550040892NYEHBFZUNI
https://s.id/3lewA
https://pin.it/s5bj2egsj67egn
https://www.plurk.com/p/n6eqr2
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/iSYwSXvJuai
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105387411/2019/02/13/keuntungan-menggunakan-sistem-inspeksi-visual-dalam-produksi
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/