Pentingnya Perubahan Budaya Digital Transformasi


Semakin banyak bisnis mencari untuk digital mengubah organisasi mereka untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat dan harapan pelanggan modern yang secara teknis canggih. Tetapi beberapa siap untuk gangguan internal ini menyebabkan seluruh seluruh perusahaan, yang adalah mengapa budaya perubahan dan manajemen perubahan sangat penting.

Untuk transformasi digital untuk menjadi sukses, bisnis perlu untuk mengadopsi metodologi agile, proses dan praktek kerja. Menjadi sebuah bisnis yang tangkas membutuhkan perubahan budaya. Demikian pula, seperti digital transformasi sebagian besar didorong oleh tuntutan perubahan dan harapan pelanggan, customer-centric strategi yang harus dan berhasil mengembangkan dan melaksanakan pendekatan baru ini memerlukan lebih terintegrasi dan cairan organisasi.

Meletakkan Dasar Digital Transformasi


Proyek-proyek transformasi digital yang gagal bisnis biasanya bersalah karena gagal untuk meletakkan pondasi yang kuat:


  1. Agile
  2. Sentris pelanggan
  3. Pengalaman Omni-Channel


Meletakkan batu-batu dasar ini memerlukan perubahan besar budaya dalam organisasi dan mengelola proses ini menantang. Sayangnya, jika organisasi Anda ingin menjadi sukses, hal ini tidak dapat dihindari.

Perubahan Budaya


Karena pernah berubah dan pernah berkembang alam dunia modern, bisnis perlu untuk menumbuhkan budaya revolusi abadi.

Hari-hari bisnis menetapkan strategi untuk 5 tahun mendatang, kemudian menunggu bisnis melaksanakan strategi itu, sudah lama berlalu. Menetapkan strategi 5 tahun masih penting, tetapi harus dapat dengan cepat pivot bahwa strategi di akan pada dasarnya penting untuk keberhasilan strategis jangka panjang perusahaan. Kebanyakan Bisnis, terutama perusahaan besar dan mapan, sulit untuk mengubah dan ini adalah mengapa agresif pendatang baru di pasar mampu menyapu dalam dan digital mengganggu industri, pasar dan rantai pasokan. Mendirikan perusahaan terlalu lambat untuk merespon dan pada saat mereka telah mount respons yang bermakna, pendatang baru telah menetapkan posisi yang kuat di pasar dan hampir mustahil untuk menghapus. Perusahaan perlu untuk dapat pivot dengan cepat menanggapi pasar pendatang baru dan perubahan dalam lanskap kompetitif.

Demikian pula, sebagai teknologi baru muncul, pelanggan dan tuntutan kelompok stakeholder utama lainnya dan harapan perubahan. Roadmap inovasi Anda mengikuti hari bisa berlebihan dalam minggu atau bulan. Kelincahan memungkinkan cepat memutar peta jalan pengembangan, transformasi cepat customer-centric strategi dan rekayasa-ulang dari pengalaman pelanggan omni-channel.


http://www.freezepage.com/1550040892NYEHBFZUNI
https://s.id/3lewA
https://pin.it/s5bj2egsj67egn
https://www.plurk.com/p/n6eqr2
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/iSYwSXvJuai
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105387411/2019/02/13/keuntungan-menggunakan-sistem-inspeksi-visual-dalam-produksi
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/