Data Platform: Kekuatan Dalam Data Anda


Data, kata ketika membaca, tampaknya sederhana, tapi suatu organisasi atau bisnis, itu berarti banyak. Data memiliki kekuatan untuk mengubah perspektif seluruh organisasi Anda; Hal ini dapat membuat atau menghancurkan permainan. Ini adalah dunia beberapa kemungkinan. Apakah data adalah, pada premis, tepi, atau di awan, memiliki kapasitas untuk membawa peluang baru maju dan memberikan wawasan yang rinci untuk bisnis Anda.

Mengubah bisnis Anda dengan alat-alat Microsoft Data ini:


SQL Server


SQL Server memberikan Anda kekuatan berinovasi lebih cepat saat Anda berada pada premis. Baru Microsoft SQL Server 2017 dilengkapi dengan keamanan telah diperbaharui dan kecerdasan. Anda mendapatkan semua fitur tambahan tanpa harus membayar tambahan, dengan performa yang terbaik di kelasnya, dan fleksibel untuk kebutuhan lokal Anda.

Baik itu Linux, Windows, atau Docker wadah, Anda dapat menjalankan SQL Server 2017 pada salah satu platform favorit Anda.

Azure

Speed-Up memindahkan Anda ke Internet hari ini. Sekarang Anda memiliki keuntungan dari awan kelincahan dan efisiensi yang diperlukan untuk bermigrasi ke cloud tanpa perlu mengubah kode. Dengan azure Anda bisa membuat prediksi yang lebih cepat dan membuka wawasan baru.

Mulai berinovasi lebih cepat dengan layanan Azure data. Microsoft Azure dilengkapi dengan kemampuan untuk membuka data potensial.

Solusi


Memilih teknologi pilihan Anda dan mulai berkembang, bersama dengan sumber terbuka, yang didukung oleh Microsoft inovasi. Mendapatkan kemudahan integrasi data dalam aplikasi dan membuat penggunaan diperbaharui set kognitif layanan untuk mengembangkan intelijen yang seperti manusia di skala lengkap data.

Membangun aplikasi cerdas lebih cepat. Memilih alat dan platform pilihan Anda untuk menggabungkan intelijen dalam aplikasi Anda.

Kecerdasan buatan (AI)


Ketika datang ke data platform, AI adalah asli-mendapatkan akses untuk wawasan lebih cepat dari data apapun yang Anda inginkan, awan atau lokal. Bekerja dengan menggabungkan data unik untuk perusahaan dan data dari seluruh dunia untuk membangun sebuah organisasi yang didorong oleh intelijen.

Microsoft menggunakan teknologi cerdas untuk memperkuat kecerdikan manusia. Dengan AI, mereka membawa kemampuan untuk memperluas kemampuan kami untuk membantu kami mencapai lebih banyak.

Platform Microsoft Data: Solusi
Cerdas


Sekarang mendapatkan kekuatan AI dengan hak Microsoft Data Platform data Anda untuk mendapatkan pemahaman yang rinci tentang pelanggan Anda dan bisnis seperti belum pernah terjadi sebelumnya. Microsoft adalah satu-satunya yang membawa pembelajaran mesin ke tepi dan untuk mesin database, untuk peningkatan keamanan dan prediksi yang akurat.

Tangkas dan Cepat


Microsoft data yang fleksibel platform yang memberikan pengalaman yang konsisten di seluruh platform dan membantu inovasi Anda mencapai pasar lebih cepat. Membangun dan menyebarkan aplikasi Anda dari mana saja dan kapan saja.

Perusahaan-Siap


Membantu skala usaha Anda ketika Anda tahu bahwa ketersediaan, kinerja, keamanan persyaratan ditutupi dengan biaya kepemilikan yang terkemuka di industri.

Data Platform


Dengan begitu banyak keuntungan dan fitur, Microsoft pasti memenangkan perlombaan. Data platform memiliki banyak potensi yang dapat membantu bisnis Anda dan membantu memajukan dalam lomba digital. Menerapkan data platform dan membantu bisnis Anda melakukan lebih baik.


http://www.freezepage.com/1550040892NYEHBFZUNI
https://s.id/3lewA
https://pin.it/s5bj2egsj67egn
https://www.plurk.com/p/n6eqr2
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/iSYwSXvJuai
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105387411/2019/02/13/keuntungan-menggunakan-sistem-inspeksi-visual-dalam-produksi
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/