Empat Kekurangan Itu Pengiriman


Meskipun kepentingan dan kebutuhan akan inovasi dan pengiriman melalui teknologi informasi telah tumbuh dalam beberapa tahun terakhir, beberapa permintaan pengiriman itu tidak menghasilkan hasil dan manfaat yang diharapkan oleh pelanggan yang terlibat. Sangat penting untuk memahami mengapa.

Selama 2017 kami telah melakukan survei untuk mendapatkan umpan balik dari unit bisnis mereka penilaian terhadap kualitas pengiriman ini selama tahun. Hasil survei yang seimbang dalam hubungannya dengan efektivitas pengiriman itu, tetapi beberapa tema umum konsisten yang disorot yang perlu diatasi sebagai area kritis kelemahan dan yang akan dibahas dalam artikel ini.

Kami terutama mengidentifikasi atas empat kekurangan itu pengiriman:

I) Kurangnya "agreement jelas" antara tim TI dan unit usaha:


Unit bisnis sering akan pergi langsung ke menemukan solusi untuk masalah tanpa benar-benar memahami masalah yang sedang ditujukan atau manfaat dari solusi. Dalam rangka untuk pengiriman itu berhasil "Agreement document" harus disiapkan dan diterima oleh unit bisnis dengan keterangan jelas masalah dan kasus jelas bisnis yang mencakup definisi jelas faktor-faktor keberhasilan untuk proyek implementasi.

Dokumen perjanjian tidak harus menjadi dokumen lama menarik, seperti dokumen proyek akan mencakup rincian, tapi diperlukan untuk memastikan bahwa hasil akhir dari pengiriman itu akan memenuhi permintaan unit bisnis dan memastikan bahwa kedua belah pihak memiliki Umum memahami masalah dan solusi relatif. Dokumen harus menyertakan setidaknya item berikut:


  • Ringkasan Eksekutif.
  • Penyerahan (output).
  • Jadwal/rencana.
  • Tonggak: Tonggak dapat jenis penerimaan pelanggan, mengukur kemajuan, ketergantungan eksternal dan realisasi manfaat. Tonggak dapat terjadi di luar tanggal akhir dari inisiatif, terutama untuk realisasi keuntungan. Harus ada minimal 3 tonggak kepuasan pelanggan, pada awal, tengah dan akhir.
  • Estimasi biaya dan anggaran.
  • Prasyarat/dependensi.
  • Risiko.


Jaminan kualitas: Selain kriteria jaminan kualitas standar, Bagian ini harus mencakup faktor keberhasilan terukur dan mendefinisikan jika pengiriman itu dianggap berhasil atau tidak. Jika proyek tidak dapat mengidentifikasi faktor-faktor keberhasilan yang diperlukan untuk sukses implementasi, lingkup proyek dapat dengan mudah mengubah pelaksanaannya dan kualitas fasa akhir proyek dapat dengan mudah berpendapat karena ada no didirikan untuk mengukur keberhasilan. Hal ini penting untuk memiliki definisi yang terukur cakupan dan apa yang merupakan keberhasilan pelaksanaan pengiriman IT.
Tanpa perjanjian didokumentasikan dari unit bisnis, pengiriman ini dapat dengan mudah menjadi kurang efektif atau bahkan kegagalan karena implementasi tertunda, perubahan dalam lingkup atau perbedaan pendapat tentang apa yang diharapkan dari pengiriman diperlukan.

II) Manajemen Proyek Lemah


Secara umum manajer proyek harus mampu mengelola dan mengkoordinasikan semua proyek logistik. Banyak manajer proyek di dalamnya biasanya berfokus pada pengiriman solusi teknologi dan tidak membahas banyak faktor lain yang penting untuk pengiriman itu sukses seperti:


  • Perencanaan (kegiatan dan sumber daya)
  • Menentukan cakupan
  • Memperkirakan waktu
  • Biaya memperkirakan
  • Mengembangkan anggaran
  • Dokumentasi
  • Mengelola risiko dan isu-isu
  • Pengawasan dan pelaporan kemajuan
  • Pengendalian kualitas
  • Manfaat realisasi


Sementara daftar di atas tampaknya menjadi jelas dan didokumentasikan di setiap metodologi manajemen proyek, berbagai pengiriman itu gagal karena manajer proyek berfokus pada subset dari atas dan tidak mampu menyeimbangkan semua tanggung jawab atas. Manajer Proyek harus fokus pada memungkinkan unit bisnis harapan, pengiriman tanggal dan harus dapat membedakan antara lingkup merayap dan keprihatinan sah pengguna jika dia ingin meningkatkan efektivitas dan mengurangi jumlah kegagalan proyek.

III) Kurangnya Perencanaan Memadai:


Secara umum, pelaksanaan pengiriman sukses secara langsung berhubungan dengan efektivitas tahap perencanaan. Sayangnya, banyak tim TI tidak sabar dan jangan mengambil waktu yang cukup untuk memiliki rencana menyeluruh untuk mencapai tujuan-tujuan yang diminta. Kurangnya perencanaan biasanya mengakibatkan pengiriman sebelum waktunya solusi, cakupan yang tidak tepat atau tujuan disampaikan, dan pengeluaran melebihi anggaran biaya disepakati/anggaran.

Kebanyakan rencana sukses proyek telah realistis tonggak dengan timeline tidak realistis; atau mereka akan menggunakan usang model perencanaan yang tidak ada hubungannya dengan lingkungan bisnis saat ini. Rencana pengiriman itu perlu untuk menyesuaikan dengan tren saat ini unit bisnis, tujuan organisasi, serta kebutuhan pengguna akhir. Jika mereka tidak, proyek dengan cepat akan pasti akan gagal.

IV) Kurangnya Komunikasi Yang Jelas


Komunikasi adalah kunci keberhasilan setiap pengiriman IT. Banyak tim TI terlibat dengan unit bisnis selama fase pra-implementasi sementara mengumpulkan persyaratan dan merancang solusi dan kemudian akan menghilang untuk jangka waktu selama fase implementasi... Reguler dialog antara Manajemen eksekutif, manajer proyek dan pengguna akhir selalu telah memberikan kontribusi bagi keberhasilan dalam pengiriman IT. Banyak unit bisnis telah disebutkan kurangnya komunikasi sebagai faktor utama untuk kekurangan itu pengiriman, mereka merasa kiri dalam isolasi pada banyak kesempatan dan kemudian disajikan dengan masalah atau solusi yang telah memberikan kontribusi terhadap kegagalan seluruh tujuan. Untuk sukses dalam setiap pengiriman itu, aliran komunikasi harus konstan antara manajer TI pengiriman proyek dan unit bisnis.

Kesimpulannya, untuk itu pengiriman untuk memperbaiki Anda harus hati-hati alamat semua elemen empat yang tercantum di atas. Mengingat bahwa tim TI fokus pada solusi teknologi dan kadang-kadang menjadi puas tentang mengeksekusi penyerahan disepakati, dokumen kesepakatan nyata dapat membantu dalam mengelola penyerahan diharapkan secara efektif. Ini menghemat dua pihak waktu dan tenaga dalam menjelaskan harapan dan dalam menentukan keberhasilan pengiriman IT.


http://www.freezepage.com/1550040892NYEHBFZUNI
https://s.id/3lewA
https://pin.it/s5bj2egsj67egn
https://www.plurk.com/p/n6eqr2
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/iSYwSXvJuai
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105387411/2019/02/13/keuntungan-menggunakan-sistem-inspeksi-visual-dalam-produksi
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/